Gara gara baca artikel mas irfan tentang market share di india .. Dan sang pemimpin pasar adalah hero motocorp …karena penasaran CTM coba ubek2 kaca benggala mbah google akhirnya nemu juga websitenya nih masbro
Di india hero motocorp bersaing sengit dengan honda yang sejatinya dulu sebelum 2010 hero dan honda adalah satu ..kini saling bersaing untuk menempati posisi teratas …
CTM coba lihat-lihat produknya ..
Nemu yang model half fairing dengan nama HERO IGNITOR
Kayaknya pernah download image motor yang kayak gini,langsung ubek-ubek gallery …nemu yang ini nih
Honda cbf 125 stunner
Usut punya usut sebelum hero dan honda berpisah ,hero masih punya hak untuk
memproduksi model sebelumnya
sebelum cerai dari Hero Honda,
yaitu CBF Stunner, tapi dengan
perbedaan di nama. ..kayak pembagian harta gono-gini gitu mungkin yak
Spec hero ignitor
Type Air cooled , 4 – stroke
single cylinder OHC
Displacement :124.7 cc
Max.
Power :8.20 kW ( 11 bhp ) @
8000 rpm
Max.
Torque 11 N-m @ 5000 rpm
Max.
Speed
—
Acceleration —
Bore x
Stroke:52.4 x 57.8 mm
Carburettor C.V with CCVI
(Carburetor controlled
with variable ignition)
Compression
Ratio:9.2 :1
Starting :Self Start / Electric
Start
Ignition :AMI Advance
Microprocessor ignition
system
Oil
Capacity
—
Oil Grade —
Clutch :Multiplate wet
Gear box 5 Speed constant
mesh
Frame
Type :Tubular , Diamond
Type
Transmission & Frame
Front: Telescopic Hydraulic
Shock Absorbers
Rear :Swing Arm with 3 step
adjustable hydraulic
shock absorbers
Suspension
Front Brake:
Front Disc 240 mm
Front Drum -180 mm
Rear Brake – Disc:
Disc 130 mm
Rear Brake-Drum:
Internal expanding
shoe type ( 130 mm )
– Non Asbestos type
Brakes
Rim Size Front:
17 x 1.85, Cast Wheel
Rim Size Rear:
17 x 2.15, Cast Wheel
Tyre Size Front:
80/100 x 17 – M/C 46
P ( Tubeless Tyre )
Tyre Size Rear:
100/90 x 17 – M/C 55P
( Tubeless Tyre )
Wheels & Tyres
Battery 12 V – 3 Ah , MF
Battery
Head Lamp:
35 W / 35 W – Halogen
Bulb ( Multi-
Reflector )
Tail/Stop Lamp: 5 W / 21 W ( Multi-
Reflector )
Turn Signal Lamp:
10 W x 4 nos ( Multi-
Reflector )
Position
Lamp
—
Electricals
Length 2010 mm
Width 710 mm
Height 1095 mm
Saddle
Height
795 mm
Wheelbase 1270 mm
Ground
Clearance
175 mm
Fuel Tank Capacity:9.0 Ltrs Minimum
Reserve 1.4 Litre (Usable)
Kerb
Weight
129 kg
Hero menawarkan Ignitor
dalam dua varian dengan
perbedaan pada sistem
pengereman. Untuk versi
tromol ditawarkan dengan
banderol 55.900 rupe (Rp
9,6 juta) dan rem cakram
57.900 rupe (Rp 9,9 juta)…half fairing kalo di bawa ke indonesia mungkin kurang laku pernah di bahas dulu disini … Eh,hero kan gak jualan di sini??yah siapa tahu beberapa tahun ke depan bakal mengikuti jejak TVS … Asal jangan jualan terus kabur kayak saudaranya 😀
Nih produk-produk hero motocorp
Passion pro
Masih berasa banget kesan indianya yah masbro 😀
Posted from WordPress for Android
Motor India tuh pokoknya aneeh… tapi pengen sih dibawa ke Indo karena harganya itu
emang bentuknya sesuatu banget 😀
selamat motor barunya mas huda semoga berkah 😀
Bentuknya itu loh…aneh total wkwkwk
http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/25/yamaha-r15-akan-dirilis-awal-tahun-depan/
wkwkwk…tapi pemimpin pasar di india lho bro .. 😀
Selera india aneh2x berarti y hahaha
half fairing mungkin kurang di minati di Indonesia…
http://bakulkangkungjpr1.com/2013/06/25/half-fairingkurang-di-minati/
mungkin mas…tp ane ttp ngidam fairinf fazer buat kebo 😀
pelit dimonoshock..tapi murah hati di bikini fairingnya
lho bukanya murah hati mas … gak dikasih 1 shock tp mlah d kasih 2 …baik hati bgt lho
Tapi masuk sini yakin 101 % bakal dihujat habis2an wkwkwkwk