Mungkin banyak masbro yang belum tahu…atau mungkin malah sudah ada yang menjadi anggota juga ,bukan otobloger indonesia masbro (kalo ctm jadi anggota otobloger mah dah sukuran :mrgreen: ) ..OBI (obrolan bikers indonesia) adalah salah satu fanpage di facebook yang CTM ikuti ,sudah hampir satu tahun tepatnya 11 bulan CTM bergabung dengan OBI(meskipun belum pernah ikut kopdar :mrgreen: )..
image

OBI didirikan entah kapan…lha wong pendirinya saja lupa kapan dia buat fanpage :mrgreen: ..jadi apa sih sebenarnya OBI itu? Cuma sebuah fanpage dimana para bikers saling sharing dari hal-hal yang berbau otomotif hingga hal2 yang konyol atau lebih tepatnya koplak :mrgreen:

Sebuah wadah untuk saling berbagi wawasan tentang otomotif,untuk lebih lengkapnya bisa dibaca di blognya om anas sang pendiri OBI .. Yang paling ane suka disana adalah ke-netralan …banyak fp yang CTM ikuti namun kebanyakan membanggakan merk masing2…namun berbeda disini,walaupun terkadang ada juga “oknum” fansboy 😀 ..selama 11 bulan ane lebih betah disini … Bagi member baru mungkin harus lebih beradaptasi di situ..karena cukup banyak member yang agak “g***” 😀 …
image

Enjoy disini masbro

Posted from WordPress for Android