Mungkin agak kasar judulnya…tapi begitulah kenyataanya… Berita yang ditulis mas irfan kemarin …semakin menambah daftar panjang kearoganan klub motor di jalanan… Main tendang,mepet2 pengguna jalan lain …kalau gak dikasih jalan bentak2… Tapi nggak semua kok bro…cuma mayoritas ya emang gitu sih… Oknum2 tersebut tak lebih dari pengecut yang bersembunyi di balik topeng bernama klub motor… Merasa hebat karena banyak teman..apa bedanya ma pengecut??nggak yakin kalo lagi jalan sendiri bakal kaya gitu…

image

Ngemis jalan pake sirine + klakson super membahana … Situ ambulan pembawa jenazah??pake strobo + rotator …situ polisi?? Anggota klub motor motor harusnya lebih tahu tentang safety riding…okelah,para anggota sudah pake safety gear lengkap… Tapi di jalan rame ngebut sambil maksa2 orang nyampe turun ke luar jalan??berarti situ cuma mikirin keselamatan diri sendiri tanpa memperdulikan keselamatan orang lain..miris..

image

Apa gak ada sangsi dari klub untuk oknum2 kaya gini??

Berani karena cuma rame2…pengecut …

Posted from WordPress for Android