Akhirnya setelah pilih pilih knalpot racing untuk sang bumbleblue tercinta … Terpilihlah knalpot nobi 3bold series untuk sang yamaha byson … Di tebus CTM dengan mahar 480 sudah dengan pemasangan!! ( mahal gak sih harga segitu masbro? )
image

Rencana pengen beli R9 tapi karena harga yang fantastis (bagi ane lho ya :mrgreen: ) akhirnya si nobi yang nemplok,lha wong kalau beli r9 bisa buat beli nobi+bayar kontrakan je šŸ˜€ … Setelah kelar di aplikasikan ke si kebo ..tak lupa juga di pasang si peredam di ujung moncong knalpot alias dbkiller… Biar cukup adem suaranya masbro ..kalau dbkiller di lepas rider di depan CTM langsung pada minggir …malu lah lha wong motor lemot suara kok kenceng2 :mrgreen: … Dbkiller cukup untuk membuat suara lumayan senyap saat langsam …dan sekarang ruang di bawah monocross monoshock terlihat sangat kosong karena popok catalytic kebo telah di lepas
image

Lumayan nambah akselerasinya … Biasanya di gear 4th cuma bisa sampai 98km/j di red line 9000rpm ..kini bisa menyentuh angka 104km/j ..mungkin karena bobot yang makin ringan?? Lumayan lah … Siap2 buat mudik … šŸ˜€

image

Eh …logonya kayaknya beda dari yang dulu yah masbro??

Siap2 balik ke kebumen!! :mrgreen: semoga aman di cirebon šŸ˜€

Posted from WordPress for Android