Masbro sekalian  ..seperti yang pernah CTM bahas bahwa pabrikan asal india satu satunya di indonesia (bajaj masih ada gak sih?? :mrgreen: ) yaitu TVS akan menghadirkan produk sport berkapasitas 125 cc (disini )

Menurut kabar terbaru, produk tersebut akan meluncur di bulan february 2014…seperti yang dikabarkan  Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company
Indonesia Herry Budijanto Dragono…

“Tahun ini tepatnya Februari kita memang akan
meluncurkan motor sport, tapi berkapasitas 125
cc. Untuk motor sport berkapasitas 150 cc belum,
tunggu saja tanggal mainnya,” elak Herry di
Jakarta Senin (6/1/2014).

Dan yang mengejutkan ternyata tblvs juga berencna untuk ikut dala pertempuran kelas 150cc …mantap..

Tapi kayakanya di line up tvs india tidak ada yang berkapasitas 150cc… yah,semoga saja motor 150cc tersebut benar2 di desain khusus untuk pasar indonesia layaknya TVS DAZZ..semoga menghilangkan kesan indianya..

Motor sport 125cc dari TVS …makun rame nih 2014 :mrgreen: