Meskipun pasar matic telah dikuasai kompetitor ,namun sepertinya yamaha tidak tinggal diam … YIMM nampaknya akan semakin gencar berusaha merebut kembali pasar matik yang telah berpindah tahta karena YIMM gagal dengan mio seriesnya…bisa terlihat keseriusan yamaha dalam usahanya merebut pasar matic dengan menghadirkan produk-produk baru entah itu produk all new ataupun matik dengan embel-embel GT πŸ˜€ .. mulai dari yamaha mio j,soul gt, fino (meskipun kehadiranya bisa dibilang telat ),xeon,mio gt ,x-ride ,dan yang terbaru adalah GT125 .. dan beberapa hari kedepan akan hadir fino fi .. yup ,sangat banyak produk matik dari yamaha .. meskipun belum mampu menggulingkan pasaran vario 125 & beat …

Kabar terbaru yang CTM kutip baca di http://otomotifnet.com adalah akan ada lagi produk matic baru dari yamaha

“Kalau kita luncurkan Nouvo sekarang rasanya
nanggung. Nanti ada yang lebih baru lagi,” beber
narasumber dari PT Yamaha Indonesia Motor
Manufacturing (YIMM) yang ketika ditanya
kapan hanya tersenyum.
“Kalau kapannya jangan tanya saya, saat ini
konsentrasi pada GT125. Keren kan motor baru
kita,” promonya.

Tapi ada satu hal yang sangat disayangkan..nouvo sx belum ada jadwal untuk masuk ke pasar indonesia…padahal dari segi desain nouvo sx bisa di bilang bagaikan matic macho :mrgreen: ..
Padahal di negara asia tenggara lainya nouvo sx telah lama mengaspal..bahkan di thailand sudah ada livery moto gp& livery real madrid-nya lho … dijamin ngiler masbro kalau lihat nouvo family sx :mrgreen:

image

Livery moto gp

Yang penting jangan ngiler liat yang ini yah …

image

Mari makan masbro πŸ˜€