Masbro sekalian tampang NMP fi telah tersebar di berbagai blog otomotif ..tapi ternyata hanya berupa minor change bukan all new layaknya perubahan unicorn dazzler ke honda trigger di india sono …

image

Padahal kalau menurut pendapat pribadi CTM, lebih keren jika new megapro fi menggunakan desain honda trigger…tapi sayang AHM berkata lain

image

image

Waahhh…ternyata AHM ada test jalan juga…pakai plat hitam…mungkin biar orang2 gak nggeh dan nyangka itu mega pro modif 😀

Apa saja yang baru dari new megapro fi ?? Yang paling kentara adalah pada bagian air scoop alias srhroud yang lebih kecil di banding pendahulunya yang berukuran super jumbo :mrgreen: ,headlamp masih mempertahankan model lawas (kenapa gak dibuat mirip verza & cb150r ,mungkin buat pembeda ) ,area body tengah juga berubah,knalpot,dan footstep model gantung ( eh udah gantung belum yak??harusnya sih udah lha wong verza aja udah model gantung 😀 )..nah untuk urusan engine mirip dengan verza …rangka mungkin juga mirip verza ( eh verza kecoak juga gak sih rangkanya?? )

Nah,apakah akan memakan kue verza 150, CTM rasa sih iya tapi nggak terlalu besar..taruhlah harga nmp fi di harga 20- 21jt..dengan banyaknya pembeda dari nmp fi dan verza ,monoshock,rdb,serta keseluruhan desain body.. bisa di anggap wajar untuk barang dengan selisih 3-4jt an …

Tapi mungkin buyer juga akan berpikir ulang ,harga nmp fi di tambah beberapa juta lagi bisa dapat engine yang lebih advance …DOHC turunan CBR150R masbro!! Tapi entahlah biarlah para konsumen yang memilih ..

Monggo di pilih masbro …
image

Makin banyak pilihan motor sport di 2014 .. pilih sesuai selera dan kebutuhan .. dan keep safety riding 🙂