Masbro sekalian masih tentang kabar spyshoot dari tanah hindustan..sepertinya bikers di india sedang dimanjakan dengan banyaknya varian baru dari berbagai merk..

mungkin sering kita lihat spyshoot pulsar 200ss yang di kelir warna polkadot … rupanya pihak bajaj juga tengah melakukan uji coba motor terbaru lainya … motor naked dengan desain headlamp yang mirip dengan pulsar 200ns ..

image

Bukan hanya satu masbro…tapi 2 motor sekaligus!!! 2 model baru NS series dengan kubikasi 150cc & 180cc … dimana keduanya kini telah menggunakan monoshock ..dimana pada pulsar series sebelumnya masih menggunakan shock stereo

image

Bisa terlihat dari kedua street shot yang terpampang nyata dan membahana 😀 .. bahwasanya kedua varian tersebut minus cakram belakang … dan dikabarkan pula bahwa engine masih mengandalkan pendingin oli .. sedangkan basic enginge sepertinya menggunakan engine pulsar 200ns ..
Mari menganalisa gambar ala blogger bawah tanah :mrgreen:
-headlamp mirip p200ns
-frame twin spar???
-tambahan besi di bawah tanki (namanya apa yak??itu lho yang biasa nemplok di motor2 touring)..
-jok menyatu
-footstep gantung
-swing arm ketjil
-rear drum brake
-rear hugger (gambar 1 ada sedangkan gambar 2 tidak)
-bentuk rear fender 1&2 berbeda
-knalpot underbelly
-chain cover

image

image

Mungkin versi pahe p200ns??

image

Selain di naked bike bajaj india juga tengah menguji coba versi fairing dari pulsar 200ns atau yang kita kenal dengan nama pulsar 200ss ..dan produk flagsip mereka pulsar 375…

Wah ,benar benar dimanjakan nih bikers negeri hindustan … murah-murah lagi… ada yang mau punya motor sport harga murah??pindah ke india masbro :mrgreen:

Sumber : indiacarsbikes.in