Innalillahi wa innaillaihi roji’un ..

CTM share berita ini bukan bermaksud untuk membuka aib sang korban,yang pasti CTM hanya ingin menekankan pentingnya safety riding saat kita berkendara…seorang pengendara meninggal karena balapan di jalan raya ,minus helm & menggunakan ban cacing!!!
Miris masbro..
Seringkali CTM berdebat tentang masalah ban cacing di facebook  ..

Dan banyak sekali alasan-alasan dari para cacingers..

Ban cacing gua mahallll.. gua pakai ban cacing,tapi jalan pelan kok… Ban cacing gaul cuy .. Ban cacing kelihatan minimalis lho…<<< monggo !!


Motor gue terserah gue,motor aing kumaha aing,motore nyong sekarepe nyong  ..alasan klasik nih…

Terserah sih motor emang motor situ… kalau ada apa-apa juga ane juga kagak ikut nanggung tapi kalau sudah kejadian kayak gini gimana??
image

Seorang rider meninggal dengan luka parah di bagian kepala dan kaki .. sang rider tanpa menggunakan helm dan si motor menggunakan ban cacing!!!ban sampai lepas dari lingkar pelek..bisa dilihat masbro itu motor apa?? Yup,si jambakan setan ,ninja 150r ..apa gak ngeri motor dengan tenaga gede pake ban unyil??

Ah namanya juga kecelakaan ..ban gede juga bisa kaya gitu!! Oke , jadi begini..yang namanya apes kita gak tahu kapan akan menimpa kita..ban gede juga bisa ndlosor ..yup,bener banget masbro ..tapi paling tidak kami para pengguna ban standart dan ban jumbo berusaha untuk mengurangi faktor terjadinya kecelakaan…sedangkan pengguna ban cacing justru menambah faktor terjadinya kecelakaan!! Mudeng?? Apa harus nunggu celaka baru mudeng??amit-amit dah masbro…

Semoga gak ada lagi korban-korban seperti ini ..

Yang pasti selalu taati peraturan saat berkendara dan keep safety riding…
image

———–
silahkan kontak CTM ke
e-mail:axlizzy.duff@gmail.com
WhatsApp:085312400359