Setelah kemarin Honda supra x 125 fi non helm-in diperlihatkan ke publik dan tidak lama lagi AHM akan menghadirkan Honda Blade 125 fi…. dari sisi tampilan alias desain perubahan pada New Honda Blade 125 fi hampir tidak berbeda jauh dengan versi pendahulunya… bisa dilihat di beberapa gambar yang diambil saat penggarapan TVC Honda Blade fi di Sepang Malaysia .. bahkan saat pertama kali foto Blade 125 fi muncul ke publik , wak haji tmcblog pun belum terlalu yakin kalau itu Blade fi sampai akhirnya benar-benar yakin setelah melihat bentuk knalpotnya πŸ˜€ .. mungkin perubahan desain knalpot ini ada hubunganya sama mbah darmo :mrgreen:

image
image

image

Dengan membengkaknya kubikasi Honda blade fi praktis AHM hanya menyisakan Honda Revo fi di kelas bebek 110cc .. sedangkan di kelas bebek 125cc AHM menyuguhkan tiga varian bagi para konsumen yakni , Honda supra x 125fi ,supra x 125 fi helm-in dan Blade 125 fi ..
image
image
image

Nah apa varian-varian tersebut nggak akan saling berebut kue MS??kayaknya sih enggak masbro ,sama seperti halnya pada kasus NMP dan Verza dimana keduanya memiliki basis engine yang sama namun ternyata keduanya memiliki keunggulan masing-masing .. Nampaknya antara Honda Blade 125fi dan Honda supra x 125fi pun demikian .. Bagi pecinta bebek Honda dengan tampilan racing bisa pilih Honda Blade 125 fi , sedangkan yang mau tampilan elegan bisa ambil honda supra x 125 fi … meskipun dari segi platform engine keduanya sama tapi mungkin dari sisi output power dan torsi antara honda Blade fi & Honda supra x 125 berbeda layaknya perbedaan antara NMP fi & Honda verza … entahlah..

Monggo yang minat motor bebek ,sebelum punah tergusur oleh matic :mrgreen:

———–
silahkan kontak CTM ke
e-mail:axlizzy.duff@gmail.com
WhatsApp:085312400359