Masbro sekalian masih ingatkah FZ concept yang ditampilkan di acara India autoexpo 2014 kemarin … dimana dalam ajang tersebut yamaha menghadirkan tampilan baru fz-s dengan corak biru hitam, desain saudara si kebo byson dalam konsep tersebut nampak terlihat lebih fresh!!
image

image

Nah,bersumber dari http://indiancarsbikes.in didapati sesosok motor tengah dilakukan test jalan dengan siluet body yang sangat tak asing bagi kita, yup new FZ-S series !!!
image

image

image

New fz-s yang tertangkap kamera tersebut hampir tak ada yang berbeda dengan fz-s konsep yang dihadirkan di ajang India autoexpo 2014 , hanya penambahan pada rear hugger yang membuat unit test terlihat berbeda ,desain new fz-s benar-benar berbeda hampir di setiap lekuk tubuhnya namun tetap mempertahankan kesan maskulin dari sang pendahulunya.. memang sudah lama berita tentang uprade FZ-S berhembus,bahkan beberapa rumour mengatakan bahwa FZ-S baru akan hadir dengan 6-speed gearboxs ,penambahan oil cooler serta pembengkakan kubikasi engine yang diperkirakan sekitar 170-180cc dan perubahan sistem pengabutan ke injeksi seperti yang pernah CTM bahas sebelumnya ..

ā€¢https://campurtumpah.wordpress.com/2014/02/17/yamaha-fz-s-concept-india-ternyata-sudah-menganut-sistem-injeksi/?relatedposts_exclude=1040

ā€¢ https://campurtumpah.wordpress.com/2014/01/08/yamaha-byson-india-a-k-a-fz16-dirumorkan-akan-menggunakan-6speed/

Memang masih belum jelas apakah pada sisi engine benar-benar mengalami perubahan atau tidak … tapi yang pasti body saudara dekat si kebo akan berubah dalam waktu dekat ini .. tapi sayang masih tromol broooo!!! 

Indonesia kapan???mungkin nunggu setelah ganti striping lagi šŸ˜€

———–
silahkan kontak CTM ke
e-mail:axlizzy.duff@gmail.com
WhatsApp:085312400359