Postingan pertama ditahun 2014 :mrgreen:

Masbro masih hangat2nya nih…blogger2 kondang pada ngebahas penampakan new ninja yang disinyalir berkubikasi 150…atau malah mungkin 250cc dengan 1 silinder?? Entahlah …yang pasti CTM gak ngebahas hal ini … Itu semua dah di bahas blog2 kondang :mrgreen:

Bahas plat nomornya aja lah 😀 , itu lho plat putih yang tanpa tulisan bulan dan tahun 😀 …yups,plat no yang digunakan new ninja dan yang di gunakan ketika test jalan kawasaki bajaj pulsar 200ns itu sama!!!!
Dulu ketika CTM melihat test jalan pulsar 200ns,pernah di bahas lek iwan (waktu itu berstatus telik sandi dadakan :mrgreen: ) namun karena gak sempet njepret foto …CTM hanya memberi keterangan ke lek iwb .. Bisa di baca disini ..bisa terlihat jelas kalau dalam artikel tersebut CTM memberi keterangan bahwa plat nomor adalah B6009SXX !!!mirip yang di gunakan new shinobi ninja !!!
Memang tanpa gambar tapi keterangan dari CTM klop dengan artikel mas irfan disini

image

Tuh gambar plat nomornya …
image

Dan ternyata memang benar itu adalah plat nomor yang digunakan dahulu kala untuk test jalan …liat tuh “angka 6” ada bekas bolong karena baut … Lha maksudnya apa nih??yo mbuh intinya plat nomor itu di gunakan untuk 2x test jalan 😀

Selamat tahun baru masbro!!!

Posted from WordPress for Android